Forkompimda Ucapkan Selamat Bertugas Pada PLH Bupati OKU

Baturaja Oku, lensafokus.id - Silaturahmi Pelaksana Harian Bupati OKU Bersama Forkopimda, Rabu (10/03/2021).

Forkopimda adalah forum untuk membahas penyelenggaraan urusan pemerintahan umum. 

Selain itu, tujuan dari Forkopimda adalah untuk memaksimalkan fungsi koordinasi antar unsur pimpinan daerah dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah.

Pelaksana Harian Bupati OKU Drs. Edward Candra, M.H berharap kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan jajaran Forkopimda dapat terus terjalin secara harmonis. Sehingga ketentraman, ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten OKU dapat terus dirasakan masyarakat kabupaten OKU.

Tanpa dukungan dari Forkopimda kabupaten OKU, kami tidak dapat melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya.

Dikatakan, Forkopimda mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan daerah, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan penyelenggaraan pemerintah daerah dan stabilitas daerah.

IMG 20210310 WA0058 compress60

Dalam kesempatan ini, pelaksana harian Bupati OKU mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda OKU atas kerjasama selama ini bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten OKU.

Pelaksana harian bupati OKU mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Forkopimda Kabupaten OKU atas kerjasamanya di dalam menjaga stabilitas keamanan baik di bidang ekonomi, politik, sosial dan budaya di Kabupaten OKU.

Sebaliknya juga, Forkopimda mengucapkan selamat bertugas kepada Drs. Edward Candra, M.H. sebagai pelaksana harian bupati OKU.

Mudah-mudahan sinergitas antara Forkopimda bersama pemerintah daerah selama ini terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan lagi sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif guna melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat OKU. 

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top