Items filtered by date: Wednesday, 15 February 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meresmikan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyadi, SH,. MH di ruang kerjanya, Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Rabu (15/2/2023).

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Meski sering di tertibkan serta di sampaikan surat larangan parkir sembarangan di bahu jalan, Namun puluhan supir truck tanah itu tidak pernah kapok dan jera bahkan akhir-akhir ini terlihat bertambah banyak.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Sosialisasi Satu Agen Pegadaian Satu Desa Dan Desa Sehat yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Rabu, (15/2/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Terkait papan reklame tidak berizin di kabupaten Tangerang, Kepala Bidang KSDA DLHK, Muhamad Ilyas menghimbau idealnya si pemilik mengurusi perizinannya.

Dirinya meminta agar para pemilik/vendor papan reklame tersebut terkhusus yang ada di kabupaten Tangerang segera mengurus perizinannya.

“Regulasi kepengurusan izin itu sudah sangat jelas,” ucap Ilyas.

Ilyas menambahkan, bahwa selalu berkoordinasi dengan dinas terkait seperti, Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) sebagai OPD teknis yang mengelola perizinan papan reklame, seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) persoalan tersebut.

“Kalau urus perizinan, maka biayanya akan masuk ke kas daerah, sangat bagus ini jika kita mau konsentrasi demi peningkatan PAD, ” sebut Ilyas.

Ilyas memastikan, jika langkah ini merupakan upaya untuk menambah kas daerah, jika semakin banyak papan reklame tidak berizin, maka akan semakin minim juga PAD yang diterima Pemkab Tangerang.

(Lingga)

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Fenomena dengan adanya video yang beredar di masyarakat terkait isu aliran atau ajaran menyimpang yang berada di kampung Cibuluh RtT 02 Rw 02 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Pihak Forkopimcam Cisoka bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisoka telah melakukan rapat koordinasi pada hari sebelumnya, selasa (14/02/2023) jam 10.00 Wib di Aula Kecamatan Cisoka terkait adanya isu aliran atau ajaran menyimpang tersebut.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Hujan disertai angin kencang nyaris merobohkan sebuah papan reklame di simpang empat Jalan Raya Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/02/2023).

Published in Banten
Go to top