Wouww!! Parkir Sembarangan, Puluhan Mobil Truck Tanah diusir Kapos Pol Adiyasa dan Kadus Tiga Desa Cikuya

Solear, lensafokus.id -- Meski sering di tertibkan serta di sampaikan surat larangan parkir sembarangan di bahu jalan, Namun puluhan supir truck tanah itu tidak pernah kapok dan jera bahkan akhir-akhir ini terlihat bertambah banyak.

Kapos Pol Perum Taman Adiayasa IPTU Ajat Sudrajat kerjasama dengan Kadus tiga Desa Cikuya Julaeni SH untuk mengusir puluhan mobil truck tanah yang mangkal di bahu jalan adiayasa. Kamis (15/2/2023).

IMG 20230215 WA0023 Z9U94Fgj8f

Kadus tiga dan Kapos Pol Adiayasa merasa jengkel dan marah terhadap puluhan supir truck tanah lantaran sudah sering kali di usir dan di sampaikan surat larangan parkir, namun sampai saat ini masih saja kembali lagi.

"Saya lagi berkoordinasi dengan pak Ajat terkait dengan maraknya mobil truk tanah yang parkir di bahu jalan. Dan Kapos Pol. Adiayasa IPTU Ajat Sudrajat langsung bergerak cepat mengusir puluhan mobil truck tanah tersebut dan sekarang sudah kosong pak," ujar Julaeni atau akrab di sapa Bang Jul.

IMG 20230215 WA0022 TJsTh4S41D

Sementara Katim Pos Pantau Cikuya Endang Tohir mengatakan kesiapannya untuk tertibkan mobil truck tanah yang parkir sembarangan di bahu jalan, namun ia meminta kepada ketua RT, ketua RW serta masyarakat untuk melaporkan kepada kami sehingga bisa bekerja sama dalam Rangka menertibkan mobil truck yang kerap parkir sembarangan yang di sebut sudah sangat meresahkan masyarakat tandasnya.

Acak anggota trantib Kecamatan Solear saat di hubungi via ponselnya terkait masih banyak truck tanah yang kembali parkir di bahu jalan menyampaikan kesiapannya untuk turun kelapangan, siap pak. Ntar saya laporkan sama pimpinan dulu jawabnya.
(war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top