Items filtered by date: Tuesday, 10 January 2023

Pandeglang, lensafokus.id -- Komandan Kodim 0601/ Pandeglang, Letkol Inf. Jani Setiadi, bersama Forkopimda menghadiri kegiatan panen raya padi bertempat di Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Selasa (10/01/2023).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Membangun sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten Dr. Ir. H. Agus M Tauchid.,M.Si serta Kepala Bappeda Provinsi Banten Dr. Mahdani, SE, ST, M.Si, MM. Selasa (10/01/2023).

Published in Banten

Kota Serang, lensafokus.id -- Pekerjaan pelebaran ruas jalan Sempu – Dukuh Kawung kota Serang mendapat apresiasi dan respons positif dari beberapa warga sekitar. Proyek senilai Rp 18.832.204.000,- yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ditangani oleh PT.Rafa Karya Indonesia yang serta diawasi langsung oleh pengawas khusus dari Balai Jalan Provinsi.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Memasuki hari ke-2 penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke-53 tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tangerang, masing-masing peserta kafilah tiap kecamatan tampil di masing-masing arena MTQ.

Published in Banten

IMG 20230110 WA0019

Lebak, lensafokus.id -- Momentum Pelantikan dan rotasi jabatan merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil (PNS), oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Lebak senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan untuk segera mengisi dengan aparatur terbaik yang dimiliki agar tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja Pemerintah dan Pelayanan Masyarakat.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Sebanyak 13 rumah warga Kampung Margamulya, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten rusak dan puluhan rumah lainnya terancam akibat pergerakan tanah.

Published in Banten
Go to top