Items filtered by date: Tuesday, 31 January 2023

Bogor, lensafokus.id -- Mengaku sudah menggunakan mobil listrik sejak dua bulan terakhir ini bersama Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachiem. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengklaim, menggunakan mobil listrik sangat memuaskan dan irit. Dalam satu pekan hanya merogoh kocek Rp100.000.

Published in Nasional

Bogor, lensafokus.id -- Dikepung 20 orang, Sitti Jamilah gagal mempertahankan minibus Mitsubishi X-fander miliknya. Ia dipaksa menyerahkan kendaraan roda empat tersebut kepada kawanan Dept Collector, saat berada di wilayah Puncak Bogor. 

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka kegiatan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II.b di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui sistem Computer Assisted Test (CAT). Acara tersebut diilaksanakan di Hotel Lemo Kec. Kelapadua, Selasa (31/1/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada para atlet dan pelatih yang telah berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- 6 Banten dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) ke-4 Banten yang digelar di Kota Tangerang pada akhir 2022 yang lalu.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Puluhan Murid Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu Almajida berkunjung ke Polsek Cisoka, Selasa (31/01/2023) pagi. Kunjungan ini untuk melihat dari dekat aktivitas Polisi dan tugas-tugasnya yang didampingi Guru-guru mereka.

Published in Banten
Go to top