Items filtered by date: Monday, 02 November 2020

Tangerang, lensafokus.id -- Jajaran Humas Polresta Tangerang Polda Banten menggelar syukuran hari jadi yang ke-69. Kegiatan sederhana itu dilaksanakan di Aula Polresta Tangerang, Senin (2/11/2020). Kegiatan yang dihadiri para pewarta itu dipimpin Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (2/11/2020). Pelaksanaan Operasi Yustisi bersama unsur Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa.

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, hari ini menjalani serah terima jabatan, setelah rotasi, mutasi dan promosi Jabatan, pada Rabu (21/10/2020) pekan lalu.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Kantor Bahasa Provinsi Banten Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, berikan penghargaan kepada media massa dalam penggunaan Bahasa Indonesia terbaik di Provinsi Banten.

Published in Banten
Go to top