Items filtered by date: Thursday, 26 December 2019

Tigaraksa lensafokus.id - Karnaval HUT Kabupaten Tangerang ke 76 sangat meriah dengan berbagai macam atraksi dan pertunjukan yang memanjakan mata penontonnya meskipun ditengah guyuran hujan deras, arak-arakan Karnaval tersebut di mulai dari taman aspirasi hingga halaman Kantor Bupati Tangerang. Kamis, (26/12/19).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten berikan bantuan hebel dan genting senilai Rp10 Juta, untuk korban bencana puting beliung di Kecamatan Mekar Baru.

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid monitoring pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tangerang di kantor Gedung Usaha Daerah (GUD), Kamis (26/12/2019).

Published in Banten
Thursday, 26 December 2019 19:07

Warga Antusias Sambut HUT Kabupaten Tangerang

TANGERANG, lensafokus.id - Masyarakat sangat antusias hadiri pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang di Komplek Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (25/12). Karena dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) pemerintah sudah menyediakan berbagai hiburan, wahana bermain dan berbagai macam kuliner.

Published in Banten
Go to top