Items filtered by date: Friday, 20 December 2019

TANGERANG, lensafokus.id - Jajaran Polsek Cisoka Gerebek toko kosmetik di kawasan Solear, Kabupaten Tangerang, Jum'at (20/9/2019). Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan 1 tersangka penjual ratusan butir obat keras tipe G jenis eximer dan tramadol.

Published in Banten
Saturday, 21 December 2019 00:17

Loka POM Temukan 18 Item Pangan Berbahaya

TANGERANG, lensafokus.id - Loka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Kabupaten Tangerang temukan 18 item olahan pangan Tidak Memenuhi Ketentuan (TMK) dan 14 item olahan pangan Tidak Memiliki Izin Edar di sarana distribusi pangan yang ada du wilayah Kecamatan Panongan, Jumat (20/12/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Seorang pelajar SMAN Kresek yang bernama Ridho tewas tenggelam di Sungai Cimanceri, Kampung Wadas, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Jumat (20/12/2019) siang. Diduga, korban jatuh terpeleset ketika hendak mengambil lalaban dikebon untuk lauk saat makan nasi liwet.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menggandeng Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Tangerang untuk membantu pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai kecamatan berprestasi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id - Sebanyak 80 oprator media sosial mengikuti pelatihan pengelolaan media sosial di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang yang di laksanakan di Ruang Rapat Bola sundul Gedung Usaha-Usaha Daerah Kabupaten Tangerang, Jumat (20/12/2019).

Published in Banten
Friday, 20 December 2019 18:59

Iwan Serahkan Rumah Hasil GEBRAK PAKUMIS

TIGARAKSA, lensafokus.id - Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman (Perkim) Serahkan penggunaan pembangunan rumah dan simbolis pengecatan rumah hasil dari Gerakan Bersama Masyarakat Mengatasi Kawasan Kumuh dan Miskin (GEBRAK PAKUMIS) di Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/12/2019).

Published in Banten
Go to top