Items filtered by date: Wednesday, 06 November 2019

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolres Kota Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengusung dua agenda prioritas di awal masa tugasnya. Dua prioritas itu adalah mendongkrak tingkat kehadiran anggota dan meningkatkan sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat.

Published in Banten
Wednesday, 06 November 2019 20:36

DLHK Minta Limbah Tidak Dibuang Sembarangan

TANGERANG, lensafokus.id - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, Achmad Taufik, berjanji akan menegur pemilik industri yang membuang limbah di bantaran Irigasi Jalan Baru, Kampung Tanah, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk. Terkait aktivitas pembuangan limbah sembarangan di lokasi tersebut dan telah meresahkan warga setempat.

Published in Banten
Wednesday, 06 November 2019 20:23

Rutan Beresiko Tinggi Terjadinya Penularan TBC

TANGERANG, lensafokus.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melakukan pendedeteksian dini TBC di Rutan Kelas I Tangerang, Rabu (6/11/2019). Hal itu dilakukan, karena rutan merupakan tempat yang sangat beresiko penularan Tuberkulosis atau TBC dengan mudah.

Published in Banten

KRESEK, lensafokus.id - Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang menggandeng PT. DKSH Indonesia melakukan Kickoff Sekolah Sehat, Aman dan Hebat dilakukan di SDN Patrasana 1 Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (6/11/2019).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang bakal terapkan sistem informasi manajemen pemerintahan berbasis elektronik, hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan jaman yang terus bergerak dengan pemanfaatan tehanologi.

Published in Banten

JAKARTA, lensafokus.id - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima penghargaan (Awarding) pada program gerakan menuju 100 Smart City Tahun 2019 yang di serahkan langsung oleh mentri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate, Acara ini di selenggarakan di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (6/11/19).

Published in Nasional

CILEGON, lensafokus.id - Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, meninjau Posko SAR Gabungan di Pelabuhan Merak, di Dermaga II Pelabuhan Penyebrangan Merak-Banten, Rabu (6/11/2019).

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id - Biro SDM Polda Banten melaksanaan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2020 di MAN 2 Kota Serang, Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasubbagdiapers Biro SDM Polda Banten AKP Ivan Adhitira, S.I.K., M.H. dan staf Bagdalpers Biro SDM Polda Banten bersama personel staf Bagsumda Polres Serang Kota yang diikuti oleh para dewan guru serta ratusan pelajar MAN 2 Kota Serang, Rabu (6/11/2019).

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id -  Selesai dilakukannya Operasi Zebra Kalimaya 2019  selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 23 Oktober-05 November 2019, Total pelanggaran yang tercatat sepanjang operasi zebra mencapai 20.701 pelanggaran, baik pelanggaran pengendara roda dua (R2), dan roda empat (R4). Angka ini mengalami kenaikan empat puluh dua persen dibanding 2018 sebanyak 14.606 pelanggaran, sedangkan untuk kejadian laka lantas dan korban fatalitas ditahun 2019 menurun 27% dibanding tahun 2018.

Published in Banten
Go to top