Items filtered by date: Wednesday, 20 November 2019

TIGARAKSA, lensafokus.id - Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tangerang Hery Haryanto menerima kunjungan Ombdusman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten, bertempat di ruang Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan pondok pasantren (Ponpes), salah satunya di bidang kesehatan, oleh karena itu Seksi Penyehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga (PLKKO) Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melakukan pembinaan.

Published in Pendidikan

TANGERANG, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Seksi Gizi Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Tangerang, terus berupaya memperbaiki stunting dengan melakukan Sosialisasi Stunting bagi Guru PAUD dan Organisasi Wanita, menuju "Tangerang Gemilang Cegah Stunting", yang dilaksanakan di gedung Pendopo Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

SERANG, lensafokus.id - Tinggal hitungan hari, tepatnya tanggal 28 November 2019 secara serentak Film layar lebar yang diperankan oleh para tokoh-tokoh Nasional akan tayang di Bioskop kesayangan sahabat-sahabat Bidang Humas Polda Banten semuanya.

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id - Sampai dengan hari ke 7 sejak pembukaan pendataran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tangerang Tahun 2019 jumlah pelamar sudah mencapai 2.670 pelamar dari semua formasi jabatan. Terdiri dari pelamar pria 1.100 orang dan pelamar wanita 1.570 orang.

Published in Banten
Wednesday, 20 November 2019 18:51

Wakil Bupati Pantau Situ Garugak di Kresek

KRESEK, lensafokus.id - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli bersama Danrem Wijayakrama Kolonel Infanteri Tri Budi Utomo serta dandim 05/10 Letkol Inf. Prada Tampubolon mengunjungi dan memantau Situ Garugak yang ada di Kecamatan Kresek, Rabu, (20/11/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menambah Balai Latihan Kerja (BLK) pada 2020. Fasilitas pelatihan baru ini dibentuk untuk menambah wawasan masyarakat, khususnya anak muda. 

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Warga Kampung Pintu Air, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji keluhkan limbah pabrik karung bekas yang dibuang sembarangan ke saluran irigasi, Rabu (20/11/2019).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang desak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang agar segera menindak tegas pabrik-pabrik yang berdiri dibantaran anak sungai kali cisadane. Karena telah menyalahi aturan dan meracuni tambak ikan diwilayah sekitar Desa Tanjung Burung.

Published in Banten
Wednesday, 20 November 2019 18:18

Danrem dan Wakil Bupati Buka Acara Baksos TNI

TANGERANG, lensafokus.id - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli bersama Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Infanteri Tri Budi Utomo menghadiri acara bakti sosial dalam rangka Binter (Bina Teritorial) yang diselenggarakan oleh Kodim 05/10 Tigaraksa, bertempat di Halaman Kecamatan Tigaraksa, Rabu (20/11/2019).

Published in Banten
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 2
Go to top