Pj Bupati Tangerang Hadiri Halal Bihalal Dinkes Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri acara halal bihalal di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di halaman Kantor Dinkes Puspemkab Tangerang. Kamis, (18/4/24).

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal tersebut yang bertema refleksi kesucian Idul Fitri dalam jalinan silahturahmi. Dia berharap tema tersebut juga diimplementasikan nyata dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di lingkungan Einas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

"Temanya sangat luar biasa sekali yaitu bagaimana kita bisa merefleksikan nilai-nilai bulan suci itu ke dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari serta juga dalam rangka untuk mempererat silaturahmi yang ada di kalangan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang," kata Pj Andi Ony.

IMG 20240418 WA0126

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas kesehatan atas dedikasi yang luar biasa, tidak pernah lelah melayani masyarakat khususnya selama libur nasional dan cuti lebaran 1445 H waktu yang lalu.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan, pada saat bulan suci Ramadan, Idul Fitri dan juga di hari-hari libur telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang yang membutuhkan di saat waktu lebaran dan libur lebaran," ucapnya.

Dia juga memohon maaf dan menegaskan kepada semua jajaran Dinas Kesehatan untuk tetap menjaga ritme kinerja dan tetap semangat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.

"Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Mari tetap semangat, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabuoaten Tangerang, dr. Achmad Muchlis mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Andi Ony. Menurut dia, kehadiran Pj Bupati merupakan bentuk dukungan dan perhatian yang luar biasa kepada seluruh Dinas Kesehatan khususnya dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati atas dukungan, arahan dan nasehat kepada kami semua untuk terus semangat dan saling membantu satu-sama lain untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucap Muchlis. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top