PJ Bupati Dorong Guru PAUD Terus Tingkatkan Kompetensi

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony mendorong para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung dalam organisasi HIMPAUDI Kabupaten Tangerang terus meningkatkan kompetensinya untuk mendidik dan mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Andi Ony ketika membuka acara Workshop Guru PAUD Kabupaten Tangerang dan halal bihalal HIMPAUDI yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Kamis, (18/4/24).

"Kami juga berharap agar kompetensi dari pada ibu-ibu ini tetap diperhatikan untuk terus dapat ditingkatkan, karena ibu-ibu ini berbicara di depan anak-anak calon penerus bangsa calon anak-anak yang menentukan masa depan bangsa Indonesia jadi harus memiliki kompetensi yang baik," tutur Pj Andi Ony.

IMG 20240418 WA0117

Ia menghimbau para guru PAUD di Kabupaten Tangerang mengembangkan diri sesuai dengan kebutuhan perkembangan jaman agar apa yang diajarkan nantinya benar-benar sesuai dengan perkembangan kebutuhan anak didiknya. Dia juga mengajak segenap pengurus dan anggota HIMPAUDI untuk terus bersinergi menjadi mitra pemerintah daerah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia.

"Pada kesempatan ini juga saya berharap mudah-mudahan HIMPAUDI Kabupaten Tangerang semakin maju dan berkembang, terus bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia," katanya.

Pj Andi pun berpesan kepada para guru PAUD Kabupaten Tangerang agar tetap semangat dan berkarya dengan ikhlas, sepenuh hati melayani masyarakat.

"Tetap semangat, jangan pernah mengeluh. Yakinlah kalau bukan manusia yang memberikan penghargaan kepada ibu, ada Allah SWT yang tidak akan pernah lupa kepada ibu-ibu sekalian," pesannya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top