Pj Bupati Tangerang: Terima Kasih, Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait atas terlaksananya pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang yang berjalan dengan aman dan damai. Hal tersebut dikatakan Pj Andi Ony saat menjadi inspektur uapacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Tangerang yang dirangkaikan dengan Hari Pers Nasional dan Hari Peduli Sampah di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspem Kab Tangerang. Senin, (19/2/24).

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu seperti Bawaslu, KPU, unsur Forkopimda, TNI, Polri dan unsur terkait lainnya, para PPK dan petugas TPS, anggota Satpol PP, Linmas yang telah bekerjasama dalam pemilu 2024 sehingga kegiatan berjalan dengan tertib aman dan damai," ucap Pj Andi Ony.

IMG 20240219 WA0104

Dalam amanatnya, Pj Andi Ony juga kembali mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan sehingga roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan dapat terus berjalan optimal.

"Mari kita tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Siapapun yang ditetapkan menjadi presiden dan wakil presiden serta perwakilan legislatif yang terpilih pada semua tingkatan, mereka semua benar-benar mendapatkan amanah dari rakyat dan mendapat legitimasi secara hukum," tandasnya.

Ia menambahkan menghadapi cuaca ekstrim, kewaspadaan dan kesiapsiagaan harus terus dijaga untuk menghadapi berbagai potensi kerawanan termasuk bencana dan dampaknya.

"Mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, saya meminta kepada seluruh jajaran di pemerintahan untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam mengambil langkah antisipatif terhadap kemungkinan adanya resiko bencana khususnya bencana banjir," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada 26 orang PNS, SK pensiun terhitung 1 Maret 2024 kepada 40 pegawai dan penghargaan kepada para pihak yang telah membantu memberikan bantuan air bersih saat kekeringan dampak Elnino. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top