Cak Imin Optimis Pasangan AMIN Menang Telak di Solear Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Meski Kesulitan untuk mendapatkan lapangan, Pasangan Capres - Cawapres Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar optimis meraih kemenangan telak di wilayah Provinsi Banten khususnya di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Hal itu disampaikan Cak Imin saat menyapa warga Kecamatan Solear dalam pergelaran Doa dan Istigosah untuk meraih kemenangan dan sebuah perubahan bangsa Indonesia. Acara yang disambut antusias oleh ribuan warga Solear itu digelar di lapangan bola Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan pada Jumat (2/2/2024).

Meski kata dia kesulitan untuk mendapatkan lapangan namun acara tersebut berjalan lancar.

"Ya, tadi infonya dari panitia susah cari lapangan," ujar Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar kepada wartawan.

IMG 20240203 WA0043

Ia menyatakan, dalam kegiatan yang diselenggarakan dengan tema istighosah akbar dan doa bersama menindaklanjuti hasil ijtima ulama untuk kemenangan AMIN menuju perubahan. Acara tersebut ia mengaku diselenggarakan secara mandiri dan tanpa biaya.

Menurut orang nomor di PKB ini, dukungan yang dilontarkan dari masyarakat Banten sangat kuat sehingga dirinya optimis untuk bergerak dalam kemenangannya.

"Alhamdulillah mereka secara mandiri tidak di biayai, ini merupakan dukungan yang sangat generik, yang sangat natural sehingga kaidahnya besar militansinya tinggi, insyallah AMIN terus diterima dan bergerak. Insyallah Tanggerang Raya militansinya sangat besar," tandasnya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Solear Muhammad Sobih mengaku belum menerima informasi terkait adanya kegiatan tersebut.

"Secara kelembagaan kami belum menerima tembusan acara istighosah dari panitia acara, informasi yang saya terima ini acara istighosah bukan acara kampanye. Kami awasi besok bang," kata Panwas Solear Muhammad Sobih saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Sementara itu Kapolsek Cisoka AKP Eldy saat dikonfirmasi terkait ijin keramaian, ia menyampaikan sudah ada tembusan langsung dari Polda Banten.

"Sudah bang, besok pengamanan lengkap dari Polda, Polres dan Polsek Kalau ada Capres atau Cawapres itu ijin dari pusat," ujar Kapolsek Cisoka AKP Eldy SH. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top