DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus

Tangerang, lensafokus.id -- Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan silaturahmi dengan semua jajaran pengurus, bertempat di Taman Ide Express Cikasungka, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Rabu (10/1/2024).

Acara dihadiri Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna, S.Kom, MM, Wakil Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Ari As'ary Marnan, Dewan Kehormatan Agie Rahmatullah, Dewan Pertimbangan Sudirman Indra dan jajaran pengurus.

Pada kegiatan ini, yang bertajuk " Dalam Rangka Mempererat Tali silaturahmi Organisasi " diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang dapat saling menguatkan sinergi, membangun solidaritas, komunikasi yang baik dan keharmonisan antar anggota.

IMG 20240110 WA0086 M0e069Fx0c

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna, S.Kom, MM yang dikenal Bung Anoy menyampaikan dalam waktu dekat akan melaksanakan Reshuffle struktural, karena ada beberapa anggota yang mungkin tidak aktif, nanti kedepannya akan direvisi.

"Kedepan KWRI Kabupaten Tangerang akan berupaya untuk menciptakan suasa yang kondusif, baik pengurus, jajaran, semua stakeholder, instansi Pemerintahan agar bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan kami, karena kami mita kerja pemerintah daerah" Ujarnya.

Hal senada dikatakan, Wakil Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Ari As'ary Marnan bahwa sepakat dengan jajaran pengurus akan melakukan perubahan struktural secara total dan akan pleno satu minggu setelah acara silaturahmi.

"Mudah-mudahan dengan ini ada keberagaman dan kekompakan demi keberlangsungan KWRI Kabupaten Tangerang," Imbuhnya.

Ari berharap agar tetap membangun komunikasi, koordinasi dan kompak dalam membangun sinergitas kepengurusan anggota KWRI Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap menjaga kondusifitas membangun sinergitas, setiap ada kegiatan dan permasalahan agar dibangun komunikasi untuk menuju kompak demi menjalin kebersamaan," tutup Ari.
(asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top