PJ Bupati Tangerang Apresiasi Terbentuknya JMSI Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut disampaikan Pj Andi Ony saat menghadiri acara pelantikan JMSI Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 di, Selasa, (9/1/24).

"Saya mengapresiasi terbentuknya JMSI Kabupaten Tangerang. Dan sebagai organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, saya berharap JMSI dapat menunjukan perannya dalam mensosialisasikan dan menginformasikan berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat," kata Pj Andi Ony.

Ia mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus JMSI Kabuoaten yang baru saja dilantik dan berharap semoga sinergitas serta kolaborasi JMSI dengan pemerintahbdaerah semakin kokoh dan berdampak luas, khususnya bagi kedua pihak maupun masyarakat pada umumnya.

"Saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus JMSI yang baru saja dilantik, teriring doa dan harapan kita semua semoga para pengurus JMSI bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini," ucap Pj Andi Ony.

Pj Andi Ony juga mengucapkan terima kasih kepada JMSI Kabupaten Tangerang karena acara pelantikan pengurus juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dan diskusi publik implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

"Semoga dengan diskusi ini dapat saling memberikan informasi apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Tangerang dalam melaksanakan sistem pemerintah berbasis elektronik dan berbagai masukan untuk peningkatan kualitas implementasi SPBE ke depan," harapnya

Sementara itu Ketua terpilih JMSI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan bahwa Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) lahir pada tanggal 8 Februari 2020 dan hari ini secara resmi ada di Kabupaten Tangerang.

"Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) lahir pada tanggal 8 Februari 2020 dan hari ini mendarat di Kabupaten Tangerang," ungkap Sangki

Ia menambahkan JMSI merupakan organisasi perusahaan media, bukan organisasi profesi wartawannya. Dia berharap JMSI Kabupaten Tangerang bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi.

"Kami percaya dengan dukungan Pak Pj Bupati Tangerang, DPRD dan dukungan stakeholher lainnya, kita dapat membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi," ucapnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top