DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Audiensi ke Kantor Kemenag

Tangerang, lensafokus.id -- Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang kunjungi Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang. Rabu (29/11/2023).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Drs. H. Hariri selaku Kepala Subbagian Tata Usaha, dalam rangka audiensi dan silaturahmi untuk menjalin kemitraan.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna, S.Kom,. MM mengatakan tujuan Audiensi ini dilakukan untuk Menjalin Silaturahmi antara pengurus KWRI dengan jajaran di Kementerian Agama Kabupaten Tangerang.

“Maksud kunjungan kami Audiensi Ke Kantor Kemenag adalah silaturahmi agar terjalin kerjasama yang baik dalam pemberitaan/publikasi kegiatan-kegiatan kemenag,” Ucapnya.

Selain itu, audiensi ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta Organisasi dalam
kegiatan-kegiatan hari besar Kementrian Agama Kabupaten Tangerang.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Subbagian Tata Usaha, Drs. H. Hariri mengapresiasi kegiatan audiensi dan silaturahmi DPC KWRI Kabupaten Tangerang tersebut.

“Kegiatan ini merupakan muara atau langkah awal untuk membangun komunikasi dan kerjasama antar instansi sehingga nantinya dapat saling bersinergi demi kemajuan bangsa. Jadikan audiensi dan silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk mencari formula membangun kerjasama yang baik,” katanya. (asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top