Babinsa Koramil 13 Cisoka Hadiri MPLS SMK Gema Bangsa

Tangerang, lensafokus.id -- Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa, Sertu Hadi Mulyadi, SE. MM,. dan Serda Madtoto menghadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Bertempat di SMK Gema Bangsa Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis (20/07/2023). Bukti komitmen dan dukungan dari Koramil terhadap kegiatan pendidikan di wilayah setempat yang dihadiri 213 Orang Siswa-siswi baru.

Babinsa Koramil 13/Cisoka Sertu Hadi Mulyadi menyampaikan, MPLS bertujuan memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa-siswa baru. Dalam acara tersebut, siswa-siswa baru diberikan informasi mengenai aturan dan kegiatan yang akan mereka jalani selama tahun ajaran baru.

“Kami berikan motivasi dan contoh keberhasilan kepada para siswa. Termasuk pentingnya pendidikan dan kemauan untuk belajar yang tinggi. Serta memberikan motivasi kepada para siswa, agar selalu giat dan bersemangat dalam menimba ilmu demi masa depan yang cerah,” tandasnya.

IMG 20230720 WA0022

Sementara itu di lain tempat Danramil 13/Cisoka kepada wartawan Lensa Fokus mengucapkan, "Semoga kehadiran Babinsa selalu memberikan nilai tambah dan inspirasi bagi para Siswa-siswi."

“Harapannya kolaborasi antara sekolah dan Koramil 13/Cisoka, terus berlanjut untuk memajukan pendidikan di wilayah teritorialnya,” ungkapnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top