Kapolres Lebak Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Periode 1 Juli 2023

Lebak, lensafokus.id -- Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Periode 1 Juli 2023 di lapangan Mapolres Lebak. Jum’at (30/06/2023).

Sebanyak 48 Personil Polres Lebak pada periode 1 Juli 2023 mendapatkan Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari Kenaikan Pangkat Iptu – Akp sebanyak 1 Personel, Aipda – Aiptu sebanyak 5 Personel, Bripka – Aipda sebanyak 1 Personel, Brigpol – Bripka sebanyak 17 Personel, Briptu – Brigpol sebanyak 12 Personel dan Pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 12 Personel.

IMG 20230630 WA0040

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan,“Kenaikan Pangkat Selain Sebagai Wujud Karunia Dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Juga Merupakan Manifestasi Kepercayaan Dan Reward Dari Pimpinan Polri Atas Pengabdian Dan Dedikasi Saudara Dalam Pelaksanaan Tugas,” ujar Wiwin.

“Pencapaian Yang di raih hari Ini, Bukanlah Sebuah Proses Yang Mudah, Tetapi Merupakan Proses Yang Amat Panjang Dan Penuh Dengan Pengorbanan, Kenaikan Pangkat Hendaknya Dapat Disikapi Dengan Wujud Syukur, Bahwa Semakin Tinggi Pangkat Dan Jabatan, Maka Akan Semakin Besar Pula Tanggung Jawab dan Amanah yang diemban,” ungkapnya.

“Untuk Itu Saya Menekankan Kepada Seluruh Personel Agar Terus Memelihara Kamtibmas Yang Kondusif Dan Memperkuat Upaya Deteksi Dini, Sehingga Dapat Mengantisipasi Seluruh Potensi Ancaman Di Daerah Hukum Polres Lebak,” tutur Wiwin.

“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, mencermati tantangan tugas dan tuntutan Masyarakat yang terus Berkembang, Saya berharap Kenaikan Pangkat Kali Ini, Dapat Menjadi Momentum Dan Semangat Pengabdian Kita Melaui Upaya nyata, dengan terus Meningkatkan Kinerja, Meningkatkan Profesionalisme, Penegakan Hukum, Resposibilitas Dan Transparansi Berkeadilan (Presisi),” ucapnya

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Lebak dan Para PJU serta dilanjutkan dengan acara syukuran. (Cecep)4

Rate this item
(0 votes)
Go to top