Koramil 13/ Cisoka Kodim 0510 / Tigaraksa Pererat Tali silaturahmi dengan Perguruan (PSHT)

Tangerang, lensafokus.id -- Fasilitasi Ujian kenaikan tingkat untuk kelompok usia dari sabuk tingkat Hijau menjadi Putih yang diikuti oleh 20 orang siswa dari 1 Ranting dan 2 Komisariat Perguruan Silat diwilayah Kec Solear Kab Tangerang Banten.

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Tangerang di adakan di sekretariat Kampung Ranca RT 05/02 Desa Munjul Kec Solear Kab Tangerang Banten. Minggu, (4/6/2023).

Karjo Ketua PSHT Ranting Kec Solear Kepelatihan Kesiswaan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Tangerang selaku penanggung jawab ujian tersebut mengatakan, kegiatan rutin tahunan ini seperti ujian kenaikan tingkat bagi para siswa, menurut data yang masuk sebanyak 20 orang siswa yang di kirim oleh ranting Solear dimana mereka berlatih, kata Karjo.

Tambahkan Karjo, disini lain ada 2 titik tempat ujian kenaikan tingkat untuk tingkat usia dari sabuk Tingkat Hijau menjadi Putih yang di ikuti 20 siswa. Peserta yang mengikuti ujian ini di tempatkan di sekretariat ranting Solear bertempat di lapangan Makoramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa tuturnya.

Danramil 13/Csk Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH, Mengatakan, sangat bangga dengan antusiasnya masyarakat untuk bergabung dengan Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Cabang PSHT Kota Tangerang ini mengatakan, dalam pembukaannya tadi yang diikuti oleh Ranting Solear yang ada di Cabang Kab Tangerang dan 20 Atlit, dirinya mengatakan kenaikan Tingkat ini adalah guna membangun semangat berlatih para Atlit untuk mencapai Prestasi yang akan datang, Ujarnya.

Sementara dalam Kenaikan Tingkat Kelompok Usia dari tingkat hijau ke putih, tampak dihadiri oleh para Sesepuh PSHT, serta semua pengurus cabang Kab Tangerang dan Babinsa Koramil 13/Cisoka sebagai pembina. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top