Jelang Lebaran Sembako Murah Diserbu Warga

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama Badan Urusan Logistik (BULOG), mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat, di Gedung Bersama Keagamaan (GBK), Kecamatan Cisoka. Jumat (14/4/2023).

Dimonitor langsung oleh Camat Cisoka, pendistribusian paket sembako tersebut, dilaksanakan di dalam ruangan yang sejuk dan nyaman, serta pengaturan dan petunjuk petugas yang baik, membuat acara berlangsung dengan tertib.

Camat Cisoka, Encep Sahayat mengatakan, bazar sembako merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepeduliaan Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat. Dalam upaya membantu masyarakat di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

"Bazar sembako ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepeduliaan Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat. Dengan menyediakan barang kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, sekaligus sebagai upaya menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian inflasi," ujarnya.

IMG 20230414 WA0067

Sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia, didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Abdul Gani dan Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan, Jajang Suryana menambahkan, bahwa bazar sembako yang dilaksanakan pada hari ini di Kecamatan Cisoka bekerjasama dengan BULOG.

"Paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat terdiri atas 5 kg beras, 3 liter minyak goreng, 1 kg terigu dan 1 kg gula," kata Kurnia.

Warga Desa Cibugel, Iis, mengaku merasa senang dan bersyukur di bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri, ada sembako murah yang sangat membantu warga memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Hal senada juga diungkapkan warga Desa Jeungjing dan sekitarnya.

"Alhamdulillah ya Allah, bersyukur sekali, kami merasa senang, di tengah kebutuhan kami di bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Pak Bupati menyediakan sembako murah. Terimakasih Pak Bupati Tangerang dan Pak Camat Cisoka," ungkapnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top