Dimeriahkan Sederet Artis, KWRI Tebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan

Tangerang, lensafokus.id -- Berbagi kebahagian dan kasih sayang dengan anak yatim piatu menjadi salah satu cara memaknai kebaikan bulan suci Ramadhan, bukan hanya dari pemerintah, tetapi juga dari berbagai pihak. Hal inilah yang dilakukan oleh Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) di bulan Ramadan tahun ini, dengan memberikan santunan kepada 38 anak yatim piatu di kabupaten Tangerang, Jumat (14/4/2023).

Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli mengatakan, memasuki 8 hari terakhir di bulan ramadhan, atas nama pribadi dan mewakili pemerintahan Kabupaten Tangerang, mengucapkan banyak terima kasih. Atas dilaksanakannya santunan anak yatim piatu dan pembagian sembako, yang diselenggarakan oleh Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian kepada keluarga kita, saudara kita yang memerlukan, dan mudah-mudahan KWRI Kabupaten Tangerang tetap mengedepankan kepeduliannya kepada anak-anak yatim piatu yang kita cintai,” tuturnya.

Ketua KWRI DPC Kabupaten Tangerang, Mad Sustisna mengungkapkan, bulan Ramadhan ini menjadi kesempatan untuk berbagi dan membuka hati serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Bulan puasa ini merupakan bulan yang penuh kesempatan, jadi bagi kami (KWRI), ini menjadi kesempatan untuk berbuat baik dan berbagi kebahagiaan,” ungkapnya.

IMG 20230414 WA0069

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian santunan dan sembako, yang diserahkan langsung oleh Ketua KWRI DPC Kabupaten Tangerang secara simbolis kepada peserta.

Mad Sutisna juga berharap, agar bulan puasa ini bisa berjalan dengan khusyuk dan aman. Serta di hari Lebaran nanti semua bisa sehat, sehingga bisa merayakan hari raya dengan penuh kegembiraan.

Acara tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, pendiri KWRi Kabupaten Tangerang Sudirman Indra, Wakasat Intelkam Polresta Tangerang, Eldi, wakil ketua KWRI Provinsi Banten, Ari Ashari Marnan dan dimeriahkan oleh artis Yadi Sembako, Ucok Oplet dan Jokowi KW (Jokori).

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top