Pengukuhan Pengurusan MUI Kecamatan Solear Berlangsung Sukses dan Lancar

Tangerang, lensafokus.id -- Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi mengukuhkan Pengurusan MUI Kecamatan Solear untuk masa Khidmat 2022-2023 yang di gelar di GSG Kecamatan Solear. Jumat (10/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Polsek Cisoka, Perwakilan Danramil Cisoka, para guru ngaji dan tokoh masyarakat Solear.

Camat Solear Saedaman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua MUI Kabupaten Tangerang yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Solear.

"Alhamdulillah acaranya berlangsung sukses dan lancar. Saya merasa bersyukur selama kepemimpinan KH. Muslihat sebagai ketua MUI Kecamatan Solear tidak ada masalah, kami selalu bersinergi dengan para Ulama dan bergandengan tangan," ujar Saedaman.

"Kedepannya kami terus melakukan kerja sama demi kemajuan Kecamatan Solear yang kita cita-citakan bersama, tapi tentu dengan kerja keras," tandasnya.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Solear masa Khidmat 2022-2027 KH. Muhammad Muslihat menyampaikan terima kasih kepada ketua MUI Kabupaten Tangerang yang memenuhi atas undangan Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Solear.

"Rasa syukur semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda," ujarnya.

Muslihat menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya untuk memimpin MUI Kecamatan Solear lima tahun kedepan.

"Kita terus bekerja sama dengan aparat pemerintah Kecamatan Solear sehingga tetap terjaga kerukunan antar sesama," ucapnya.

Di Tempat yang sama KH. Ues menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh jajaran pengurus di antaranya selalu mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, para ulama mempunyai tugas untuk membimbing umatnya kejalan yang lurus agar jangan sampai tergelincir kejalan yang salah, kemudian ulama harus membimbing umatnya untuk menjaga aqidahnya dan ulama menjaga ucapan serta tingkah lakunya di tengah masyarakat jelang Bulan Suci Ramadhan.

KH.Ues Nawawi juga akan menyampaikan himbauan moral bersama Bupati, kurang lebih satu minggu kita akan sampaikan.

Ketika di singgung mengenai maraknya Hotel mini, Ues menegaskan kalau usaha sudah memiliki ijin tidak ada masalah, yang harus di tertibkan oleh pemerintah itu adalah usaha yang tidak punya ijin terangnya.
(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top