PPBNI SATRIA BANTEN KOTA CILEGON BANTEN GELAR SILATURAHMI AKBAR

Cilegon, lensafokus.id -- Organisasi Masyarakat PPBNI SATRIA BANTEN Kota Cilegon Banten, menggelar silaturahmi Akbar dalam Acara Pelantikan Ketua dan pengurus DPC DPAC PPBNI SATRIA BANTEN se Kota Cilegon Banten.

Acara yang di selenggarakan di alun alun Kota Cilegon Banten pada hari Minggu 26 Februari 2023, di hadiri 6000 pengurus dan Anggota PPBNI SATRIA BANTEN se Indonesia dari segala tingkatan.

H. Abdul Rojak. SH selaku Ketua terpilih DPC PPBNI SATRIA BANTEN Kota Cilegon, yang merupakan Anggota DPRD dan Ketua Fraksi Partai Golkar di kota Cilegon dalam sambutannya bertekad untuk memanjakan Ormas PPBNI SATRIA BANTEN di kota Cilegon yang akan membangun komunikasi Koordinasi dengan Instansi pemerintah dari unsur Forkompinda Kota Cilegon serta Elemen Masyarakat lainnya dalam rangka membangun Sinergitas Organisasi PPBNI SATRIA BANTEN yang dapat diterima serta bermanfaat bagi orang banyak.

IMG 20230227 WA0015 ygK6N4WA0z

Disela sela Acara Pelantikan Ketua dan pengurus DPC PPBNI SATRIA BANTEN Kota Cilegon memberikan santunan Anak yatim sebanyak 200 Orang yang diberikan secara simbolis, hadir di acara silaturahmi Akbar diantaranya Bapak DR. Tb. Imam Aryadi. SH. MM Mantan Walikota Cilegon, TB. ISRO MIROJ. SH. Ketua DPRD kota Cilegon, TB. Entus dari kesultanan Banten, Subro Al Farizi yang mengisi acara melantunkan ayat suci Al Quran dalam pembukaan acara.

Dalam sambutannya Bapak TB. Oyim Munandar. SE. MBA menghaturkan banyak terima kasih kepada para pini sepuh Dewan Pembina Dewan Penasehat Pengurus DPP, DPD, DPAC dan DPRt PPBNI SATRIA BANTEN se Indonesia yang telah berkenan hadir diacara Pelantikan DPC PPBNI SATRIA BANTEN kota Cilegon, kita patut bersyukur dan bangga diusia yang hampir Dua tahun eksistensi dan keberadaan PPBNI SATRIA BANTEN sudah dapat diterima ditengah tengah masyarakat sehingga Ormas PPBNI SATRIA BANTEN sudah terbentuk di 6 Provinsi di Indonesia, diharapkan para Pengurus dan Anggota terus dapat melakukan Pembauran anggota disegala bidang untuk menunjukkan eksistensi Organisasi di khalayak ramai menjadikan organisasi yang terbuka mandiri profesional dan cinta tanah air.

Bahwa diakhir acara Kang Ary As'ari Marnan Selaku Ketua DPC PPBNI SATRIA BANTEN Kabupaten Tangerang yang juga merupakan pendiri di Ormas PPBNI SATRIA BANTEN telah di anugrahi piagam penghargaan predikat kedua katagori jumlah Anggota terbanyak di kabupaten Tangerang, jelas hal merupakan sebuah introspeksi dan evaluasi kedepan diharapkan kepada para pengurus dan Anggota agar lebih solid dan kompak berjiwa militan mengedepankan solidaritas dan gotong royong serta merubah paradigma baru dalam membangun Sinergitas organisasi dengan semua pihak serta dapat mengimplementasikan Doktrin Organisasi Betaqwa berkarya dan berbudi luhur dalam kehidupan sehari-hari katanya.

Kegiatan tersebut dihibur oleh atraksi debus dan pencak silat yang merupakan seni budaya Banten.
(red)

Rate this item
(2 votes)
Go to top