Perwakabta Rayakan Imlek dan HUT Ke-14 Sekaligus Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023-2025

Tangerang, lensafokus.id -- Pengurus Perhimpunan Warga Kalimantan Barat-Tangerang (Perwakabta), rayakan Imlek 2574 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 sekaligus melantik pengurus Baru periode tahun 2023-2025, di Pakons Prime Hotel, Sabtu (28/1/2023) malam.

Perayaan syukur tersebut diawali dengan Foto bersama panitia Imlek seluruh pengurus dan anggota Perwakabta serta doa pembuka oleh Pandita. Tjen Eddy Sastro.

Dalam sambutan, Ketua Panitia Imlek Liu Kian Fat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara, termasuk para tamu undangan yang hadir malam itu.

Sementara, Yordanus, selaku pembina, mengatakan untuk menciptakan regenerasi maka harus melakukan rencana suksesi kepemimpinan. Ini menjadi penting sekali disiapkan agar adanya sosok mumpuni yang akan melanjutkan keberlangsungan organisasi atau perkumpulan di masa mendatang.

IMG 20230128 WA0056 tekUXn3J27

Setelah perayaan Imlek dilanjutkan dengan seremoni Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh Riyan Agatha / Liu Kwet Fue kepada Cew Jan Fung / Tjeuw Sudimin. Kemudian dilanjutkan pelantikan pengurus Perwakabta Periode 2023-2025 yang juga dihadiri oleh seluruh pengurus.

Pada kesempatan itu, Tjeuw Sudimin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Perwakabta periode 2023-2025.

Tjeuw Sudimin juga mengajak pengurus dan segenap anggota Perwakabta untuk menjaga soliditas dan kebersamaan dalam organisasi agar bangkit dan maju bersama menempa diri menjadi pribadi yang berkarakter, disiplin dan siap menjadi pelayan publik di masa depan.

“Terima kasih semuanya, kita bersama-sama bersinergi menjaga soliditas, kekompakan demi menjalankan tugas mulia,” ucap Sudimin.
(Sep)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top