Kepala Desa Dan PK Golkar Jayanti Bagi-bagi 100.000 Masker Serta Pengobatan Gratis

Tangerang, lensafokus.id -- Kepala Desa Jayanti Kecamatan Jayanti bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional melakukan pembagian masker dan pengobatan secara gratis sebanyak 100.000 lembar masker kepada masyarakat dan Anak-anak pelajar di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang di Fasilitasi oleh H.Muhidin Rebo.SH di Taman Tematik, Senin (05/12/2022).

Misri Rahayu, kepala desa Jayanti Kecamatan Jayanti berharap dengan pembagian masker dan pengobatan gratis kepada masyarakat Jayanti bisa membuat mereka sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan dan Menjaga Kesehatan.

IMG 20221205 WA0046 Y70rMnyE3p

"Saat ini, yang paling penting kita memerlukan tahapan – tahapan untuk menuju ke sebuah kondisi normal dan kita harapkan semua tetap berwaspada,"ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan rajin, dan menjaga jarak agar tidak terpapar virus Covid – 19. “ “Yang penting, agar kita semua tetap selau menjaga prokol kesehatan secara tertib sehingga dapat mengurangi rantai penyebaran covid-19,” tutupnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top