Rapat Koordinasi Mini Kecamatan Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022

Tangerang, lensafokus.id -- Kegiatan Mini Lokakarya Percepatan penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Cisoka ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 29 Agustus 2022 dengan sasaran lintas sektor di wilayah kerja Kecamatan Cisoka.

Pelaksanaan kegiatan Mini Lokakarya tingkat kecamatan ini merupakan kegiatan pertemuan untuk Penyusunan Rencana Kerja dan Evaluasi pelaksanaan pendampingan keluarga dan hasil dari pelaksanaan, memantau pendampingan keluarga tingkat kecamatan, yang dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Cisoka diantaranya Kapolsek Cisoka di wakili IPTU Eka, KUA Cisoka, Kepala Puskesmas Cisoka DR. Endah Dwi Putrianti, MARS.

Acara dibuka langsung oleh Camat Cisoka, Pada kesempatan tersebut Camat Cisoka H. Encep Sahayat, M.Pd menegaskan dan menyarankan agar Tim Penggerak PKK, Bidan Desa, Pendamping KB agar bekerjasma dan saling berkoordinasi dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Cisoka.

Kepala Puskesmas Kecamatan Cisoka DR.Endah Dwi Putrianti,MARS menyampaikan Materi tentang Program Bangga Kencana (Pembangunan, Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) Dalam rangka Percepatan penurunan Stunting diwilayah Kecamatan Cisoka.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top