Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga 09 Antusias Ikut Jalan Sehat

Lebak, lensafokus.id -- Ribuan warga RW 09 Kelurahan Muara Ciujung Timur dan bakal calon legislatif Kabupaten Lebak dari partai Nasdem, mengadakan kegiatan jalan sehat HUT RI yang ke 77 tahun yang digelar di blok M Kelurahan Muara Ciujung Timur.

"Jalan sehat itu kami gelar untuk menjalin tali silaturahmi dengan RW 09 Kelurahan Muara Ciujung Timur dan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada 2024 nanti pemilu legislatif akan dilaksanakan," kata Robiansyah Bakal Calon dari partai Nasdem Kabupaten Lebak Minggu (28/08/2022).

Selain untuk mensosialisasikan pemilu, melalui jalan sehat tersebut diharapkan ada kebersamaan dan menjadi ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan para bakal calon legislatif.

IMG 20220828 WA0005 compress36

Dengan adanya silaturahmi dan sosialisasi diharapkan nantinya partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu bisa lebih meningkat.

"Saya berharap semua sekmen pemilih nantinya mendukung penuh pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2024. Dengan adanya dukungan dari semua lapisan pemilu dapat berjalan sesuai dengan harapan, yakni sukses dan lancar," katanya.

Dalam pemilu legislatif 2024 nanti jangan hanya pemilih yang cerdas memilih, namun para wakil rakyat yang dipilih, yakni caleg juga harus lebih cerdas dari yang memilih.

"Saya yakin jika pemilihnya cerdas maka pada akhirnya nanti akan menghasilkan para wakil rakyat yang cerdas juga," ucapnya.

(Cecep Casmadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top