Raker Perdana dan program Kerja MCS

Solear, lensafokus.id -- Untuk membangun Kebersamaan di antara rekan-rekan media yang tergabung di dalam Media Center Solear ( MCS ) Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang maka pada hari kamis (03/03/2022) menggelar Rapat perdana yang berlangsung di Sekretariat MCS di Komplek Kantor Kecamatan Solear.

Dalam Rangka kemajuan pembangunan wilayah Solear di segala bidang maka MCS siap mendukung program-program pemerintah.

Jhon Simamora selaku ketua MCS mengajak rekan-rekan anggota untuk memberitakan yang positif sehingga di wilayah Solear menjadi kondusif.

Dalam kesempatan yang sama seluruh anggota menanda tangani fakta integritas guna keseriusan kerja serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Selain itu di buka acara sesi tanya jawab, ikbal misal nya menanyakan sanksi apa kalau ada anggota yang melanggar aturan yang telah di bakukan oleh MCS, sanksi pertama adalah teguran melalui surat pemberitahuan ( SP ) ujar Jhon Simamora.

Terkait adanya penemuan di lapangan oleh teman-teman baik di instansi Pemerintah maupun di kalangan swasta maka wajib di gelar di meja Sekretariat MCS untuk membahas permasalahan tersebut, bisa kita jembut bola atau mereka datang ke MCS papar ketua.

Sementara pesan dari pada dua penahet Anwar dan Sopian bahwa dengan adanya wadah MCS maka di harapkan menjadi lebih kompak di antara sesama rekan dan tetap menjunjung kode etik wartawan.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top