Satbrimob Polda Banten Kawal Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU Tigaraksa

Satbrimob Polda Banten Kawal Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU Tigaraksa Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG - Dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019, Kapolda Banten, Irjend Pol. Drs. Tomsi Tohir, Msi menugaskan Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten, di bawah komando Kombes Pol Reza Herasbudi, Sik, untuk mengawal dengan ketat kotak suara dari Waru Siduarjo menuju Gudang KPU Tigaraksa Tangerang Banten, Senin (4/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Dansat Brimob Kombes Reeza Herasbudi mengatakan untuk mengawal kotak suara yang dikirim dari Waru Siduarjo menuju Gudang KPU Tigaraksa Tangerang Banten, Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten terus intens untuk mengawal sampai tujuan.

 “Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten selalu siap siaga dalam kondisi apapun, agar kotak suara masih dalam keadaan aman sampai tempat yang sudah ditentukan,” kata Reeza kepada awak media.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Sik. M.H,  menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu tugas terpenting, yang harus dilakukan Polda Banten dengan menerjunkan anggota Satbrimob untuk menjamin keamanan kelengkapan pemilu 2019.

“Alhamdulillah selama pengawalan surat kotak suara dari Waru Siduarjo menuju Gudang KPU Tigaraksa Tangerang Banten tersebut berjalan lancar sampai tujuan,” jelasnya.

“Dalam pengawalan tersebut berdasarkan perintah Kapolda Banten, yang tertuang pada  surat permohonan pengamanan dari KPU dan hasil rapat kordinasi lintas sektoral yang telah dilakukan beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top