HUT ke-2 Sorot Desa Digelar di GOR Kecamatan Tigaraksa

HUT ke-2 Sorot Desa Digelar di GOR Kecamatan Tigaraksa Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - Genap 2 tahun Media Sorot Desa berkibar menjadi media cetak dan online, sejumlah harapan disematkan agar media ini terus semangat berkarya.

"Dirgahayu Sorot Desa yang ke-2 semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita yang akurat, cepat dan dipercaya juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dalam memperkuat optimisme," ujar Panji Yuri, pimpinan media Sorot Desa, Minggu (17/2/2019).

Panji Yuri juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Tigaraksa Yayat Rohimat yang hadir diwakili oleh Hendra, Kapolsek Tigaraksa Bapak Dodid, Kapolsek Cisoka UKA Subakti, muspka Tigaraksa, Satpol-PP, Badak Banten Muhamad Juandi, Sekjen Hormas DPP GaibPerjuangan Hamdani Kusuma, rekanan media dan aparat keamanan yang hadir di acara ulang tahun ke-2 Sorot Desa. 

Panji Yuri juga berharap media yang dipimpinnya bisa menjadi media yang bisa menyaingi media-media yang sudah terdahulu dikenal sehingga bisa diterima dikalangan masyarakat pedalaman maupun di luar dan bisa menyajikan berita-berita yang lebih baik.

Sementara, ucapan selamat juga datang dari Kapolsek Cisoka Bapak UKA Subakti yang diwakili oleh Wakapolsek Cisoka Iptu Eldi yang turut hadir di acara ulang tahun Sorot Desa yang ke-2.

"Selamat ulang tahun yang ke-2 Media Sorot Desa semoga jadi media yang bisa menyajikan berita yang handal dan terbaik," ungkap Wakapolsek Cisoka Iptu Eldi.

Sementara, Badak Banten ikut hadir di acara ulang tahun Sorot Desa yang diwakili oleh Bapak Muhamad Juandi, SH panglima Satgas DPP Badak Banten.

Badak Banten yang hadir antara lain dari Kecamatan Cikupa, Kecamatan Solear, Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Priuk Kota Tangerang mengucapakan semoga media Sorot Desa lebih maju dan terus berkarya.

Sabung Sekjen DPP Hormas Gaib Perjuangan  Hamdani Kusuma, harapannya di ulang tahun sorot desa sangat antusias sekali, dengan adanya media sorot desa yang banyak membatu perkembangan di kalangan masyarakat. "Semoga Sorot Desa terus jaya," ungkapnya. 

IMG 20190217 WA0112

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top