Jamin Kelancaran Hari Kenaikan Isa Al-Masih Polsek Cisoka Lakukan Pengamanan

Tangerang,lensafokus.id -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam peringatan hari kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024, Polsek Cisoka Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan di Rumah Ibadah HKBP desa Cikasungka kecamatan Solear kabupaten Tangerang, Kamis (09/05/2024).

Kegiatan Ibadah pekan suci di Rumah Ibadah tersebut dihadiri 175 Jemaat yang datang dengan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Cisoka AKP. Eldi, SH., dan juga turut hadir Kasat Intelkam Kompol R. Moch Sofyan, SH., dan Kabag Log Polresta Tangerang Kompol Nurokhman.

IMG 20240510 WA0001

Kapolsek Cisoka mengatakan, sebelum dimulai pelaksanaan ibadah petugas telah melakukan giat apel serta sterilisasi dan perketat penjagaan.

"Kehadiran personel Polri dalam pengamanan sebagai wujud rasa tanggung guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di setiap rumah ibadah, sampai dengan selesai tanpa ada hambatan yang berarti," ujar Eldi.

Untuk pengamanan pada peringatan Hari Kenaikan Isa Al–Masih Tahun 2024 di setiap rumah ibadah, Kepolisian menyiapkan pengamanan maksimal dengan mengerahkan anggotanya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top