GANAS Layangkan Surat Audensi Ke Dinas PUPR Kabupaten Lebak

Lebak, lensafokus.id -- Dalam waktu dekat Gerakan Anak Siliwangi (GANAS) Lebak akan melayangkan surat Audensi prihal Dana rutin pemeliharaan ke Dinas PUPR Kabupaten Lebak.

Asep Rujmin selaku bidang HAM/Advokasi dari Gerakan Anak Siliwangi (GANAS) Lebak sangat menyayangkan kepada pihak Dinas PUPR Kabupaten Lebak yang seolah olah tutup mata dan bersikap lamban terhadap jalan kabupaten yang menjadi kewenangannya dalam pemeliharaan dan perbaikan jalan. Kamis (18/4/2024).

IMG 20240418 WA0046

Menurut Asep Rujmin Padahal anggaran atau dana rutin pemeliharaan jalan per tiap tahunnya mencapai puluhan milyar ironisnya di tahun 2024 terlebih jelang hari raya kemarin Banyak titik jalan kabupaten yang kondisinya berlubang juga rumput kiri kanan jalan dibiarkan tidak dilakukan pembabatan dan terkesan dibiarkan sehingga dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan.

"Salah satu sampel titik jalan kabupaten yang perlu perbaikan dan pemeliharaan salah satunya adalah Jalan Langlang buana tepatnya di lingkar kota Rangkasbitung yang kerap dilintasi ketika mau ke kantor Samsat dan ke dinas lain yang berada di sekitar pasir ona Rangkasbitung dan jalan yang mengarah ke Cileles, belum lagi banyak titik jalan yang lain yang kondisinya sama, sehingga hal ini harus segera dilakukan perbaikan oleh PUPR Lebak agar pengguna jalan merasakan nyaman dan aman saat berlalu lintas demi menggerakkan roda perekonomian masyarakat lebak," Pungkas Asep (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top