Ramadan Fest, Diskum Dorong Masyarakat Bela dan Beli Produk Lokal

TANGERANG, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) menggelar Ramadan fest berkolaborasi dengan About Tangerang di Pelataran Masjid Al-Amjad Tigaraksa, Rabu (27/03/2024).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Anna Ratna menjelaskan dalam sambutannya, pameran ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait program bela dan beli produk lokal serta meramaikan Masjid Al-Amjad.

"Terdapat 30 usaha mikro Kabupaten Tangerang yang berpartisipasi yang kita fasilitasi secara gratis, terdapat pelaku usaha kuliner, craft dan fashion," jelasnya.

Selain itu, Anna berharap Ramadan Fest menjadi sarana efektif untuk memperkenalkan produk lokal serta meningkatkan daya beli masyarakat.

"Semoga bermanfaat dengan adanya ramadan fast yang bekerja sama dengan About Tangerang serta masyarakat sekitar diharap antusias datang dan membeli," harapnya.

Sementara itu, Dika selaku Direktur dari About Tangerang, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Tangerang yang sudah berkolaborasi dengan pihaknya.

"Ya ini momentum ramadan yang perlu kita manfaatkan bagi pelaku usaha agar meningkatkan roda perputaran ekonomi, serta kota siapkan penampilan kesenian religi dan pendakwah," tutup dia. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top