Rayakan Idul Adha 1444 H, Gapensi Kabupaten Lebak Gelar Kurban 11 Ekor Sapi

Lebak, lensafokus.id -- Dalam rangka berbagi dengan sesama pada hari raya Idul Adha 1444 H, Gabungan pelaksana konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak melakukan pemotongan hewan Kurban sebanyak 11 ekor sapi tersebar di Kabupaten Lebak, bertempat dikediaman Ketua Gapensi Lebak. Jumat (30/6/2023).

Ketua Gapensi Lebak, M Nabil Jayabaya, mengatakan pada momen Idul Adha 1444 H ini melakukan pemotongan hewan Kurban jenis sapi untuk dibagikan kepada masyarakat Lebak, yakni yatim piatu, tukang becak, alim ulama dan masyarakat disekitar lingkungan rumahnya.

Pada momen ini, lanjut Nabil, sudah menjadi kewajibannya sebagai umat muslim mencontoh prilaku dan perbuatan umat terdahulu. Untuk itu, ia pun tak ketinggalan untuk melaksanakan pemotongan 11 ekor sapi dilaksanakan tersebar di Kabupaten Lebak.

“Hasil dari pemotongan hewan kurban ini akan kami bagikan kepada masyarakat, mulai dari tukang becak, yatim piatu, ulama sampai dengan LSM dan wartawan,” ujar Nabil, kepada Wartawan disela sela lokasi pemotongan Kurban.

Masih kata Nabil, berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat merupakan sebuah keharusan.

"Intinya keberadaan saya dan Gapensi harus bermanfaat bagi masyarakat Lebak,” ungkap Nabil.

Kordinator Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) Jumar sangat mengapresiasi kepada Ketua Gapensi Kabupaten Lebak H. Nabil Jaya Baya yang memiliki jiwa sosial tinggi baik kepada Rekan rekan Wartawan dan masyarakat Lebak.

Dimana kegiatan amaliah ini yang dilakukan Ketua Gapensi Lebak Nabil Jaya baya melaksanakan berkubannya satu kali dalam setahun,dengan berkurban bisa membersihkan hati dan lebih taqwa kepada Allah SWT.

"Pada momen ini, lanjut jumar, sudah menjadi kewajibannya sebagai umat muslim mencontoh prilaku dan perbuatan umat terdahulu." Kata jumar (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top