Upaya Koramil 13 Cisoka Menumbuhkan Minat Baca Untuk Masyarakat

Tangerang, lensafokus.id -- Untuk meningkatkan minat baca keluarga besar Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa bermitra dengan salah satu rekanan perusahan buku untuk para peserta anak-anak pelajar dengan memberikan bantuan sebanyak 100 judul buku untuk sebuah perpustakaan mini yang akan segera di bangun di Koramil tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh Danramil 13/Cisoka, Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SH usai acara penyerahan bantuan buku oleh pihak rekanan perusahan buku tersebut, Kamis (15/06/2023).

"Kita sudah menerima kurang lebih 100 judul buku yang terdiri dari buku Motivasi, buku memasak , buku agama dan beberapa buku umum yang kita harapkan bisa bermanfaat bagi para pembaca lainnya," ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar apa yang sudah di berikan oleh perusahaan buku itu bisa memberikan manfaat kedepannya.

"Yang paling penting bahwa minat bacanya itu akan semakin tumbuh bukan hanya pada pihak Anggota TNI nya tapi juga mengalir kepada keluarganya dan bila minat baca semua orang tumbuh tentu produksi buku akan lebih bervariasi, syukur-syukur bila dengan adanya kerjasama dengan koramil ini, terus nantinya koramil akan menghimpun masyarakat jadi perpustakaannya menjadi perpustakaan yang terbuka bagi masyarakat," lanjutnya.

Jeffri juga mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kerja sama ini. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top