Selamat Dari Maut!!! Bocah Nyaris Tenggelam Di Kali Irigasi

Tangerang, lensafokus.id -- Bocah berumur 9 tahun yang tenggelam di Kali Irigasi Jalan Cisoka-Megu tepatnya di Jembatan Kuning Kampung Megu RT 01 RW 03 Desa Karangharja dikabarkan selamat.

Pelajar sekolah dasar ini hampir saja kehilangan nyawa nya saat berenang di kali irigasi tersebut, Jum'at (09/06/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Danramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Inf.Jeffriansen Sipayung melalui Babinsa Desa Karangharja Sertu Rubi mengatakan, sebelum kejadian anak itu baru selesai hujan-hujanan lalu mandi ke kali tersebut bersama dua Teman-teman nya yang juga selamat.

Selama beberapa menit berenang teman-teman korban naik ke darat. Namun, teman sebayanya tidak bisa berenang dikarenakan kali tersebut dalam dan hampir tenggelam hingga teriak minta tolong. Kemudian teman-temanya berlari meminta pertolongan warga setempat. "Korban tenggelam dan diselamatkan warga," tutur Sertu Rubi.

Saat ini diketahui korban selamat dan sudah oleh orangtuanya, akibat kejadian tersebut, Sertu Rubi meminta para orang tua agar bisa lebih mengawasi buah hatinya.

Jangan sampai lengah dan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Kejadian hari ini bisa menjadi pelajaran bagi seluruh orang tua.

"Harus hati-hati. Saya himbau kepada orang tua agar tetap mengawasi anaknya," pungkasnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top