Dukungan Aktivis Ke APH Dalam Pemberantasan Narkoba, Kesbangpol Lebak Mengapriasi

Kepala Badan ( Kaban ) Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lebak Sukanta Kepala Badan ( Kaban ) Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lebak Sukanta

Lebak, lensafokus.id -- Kepala Badan ( Kaban ) Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lebak Sukanta turut mengapresiasi kepada para aktivis dari Lembaga Masyarakat, untuk mendukung langkah Polri dalam pemberantasan peredaran Narkoba.

“Saya acungkan jempol buat rekan – rekan LSM, Ormas, Komunitas dan masyarakat lainnya yang telah antusias mendukung Polri dalam memberantas peredaran barang haram alias Narkoba “ungkap Sukanta kepada wartawan.

Sekretaris Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak itu mengaku senang mendapat dukungan penuh dari jajaran rekan – rekan semua dalam mendukung Polri untuk memberantas para Narkotika dan obat – obatan terlarang.

“Demi menyelamatkan masyarakat Kabupaten Lebak dari penggunaan Narkotika dan obat – obatan terlarang yang bisa menimbulkan dampak pada psikologis,saya merasa bangga mendapat dukungan” ujarnya.

Lanjut Sukanta ,dirinya juga merasa prihatin sebab di wilayah lebak ini masih banyak para generasi muda pengguna Narkoba. yang lebih di khawatirkannya lagi kata dia para pengguna Narkoba ini dari jajaran pelajar dan ini akan berdampak pada sendi – sendi kehidupan lainnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak khususnya, dan kepada masyarakat luas umumnya, agar tidak terjebak dan terjerumus ke dalam Narkoba,” tandasnya.

Sementara itu,ia juga menyampaikan terimakasih kepada Polri karena telah bertindak untuk menyelamatkan anak – anak muda generasi bangsa dari keterpurukan moral dan mental karena penyalahgunaan obat – obatan terlarang.

“Saya menghimbau untuk para orang tua agar lebih memperhatikan anak – anaknya dari pergaulan sehari – harinya,ini bukan hanya tugas penegak hukum saja, namun ini adalah tugas kita semua, dan saya berharap kepada Polri agar menumpas dan memberantas peredaran segala jenis Narkoba. Dengan begitu, peredaran Narkoba bisa teratasi serta bisa menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan Narkotika dan obat – obatan terlarang,” tegasnya.
(Cecep/agi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top