Wabup H. Mad Romli Resmi Buka Latihan Kader Masjid Prima DMI Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang Resmi membuka Latihan Kader Masjid Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Kriyad Airport Hotel. Jumat (18/11/2022).

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kabagkesra Setda Tangerang, Direktur BANK BJB, Ketua PW DMI Banten, Ketua PW Prima Prov. Banten, Ketua PD DMI Kab. Tangerang, dan Ketua PD DMI Prima Kab. Tangerang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli mengucapkan terima kasih serta memberi apresiasi kepada Prima DMI Kabupaten Tangerang atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan telah resmi dibuka Latihan Kader Masjid Prima DMI Kabupaten Tangerang Tahun 2022 yang berlangsung selama 2 hari.

"Syukur Alhamdulillah, bahwa ditengah-tengah kesibukan menjalankan rutinitas kita sehari-hari, kita semua bisa meluangkan waktu sejenak untuk dapat mengikuti kegiatan Pelatihan Kader Masjid di tengah era Millenial, ini menjadi satu agenda penting atau solusi yang baik untuk melahirkan generasi muda yang berkarakter, berakhlak mulia, dan mampu menjadi generasi yang produktif dan inovatif di tengah gempuran era globalisasi seperti sekarang ini," Paparnya.

IMG 20221119 WA0030 compress19

Wakil Bupati menyambut baik dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena perkembangan kemajuan jaman saat ini begitu pesat dengan pengaruh modernisasi yang dapat membawa berbagai dampak, baik positif maupun negatif terhadap kehidupan umat manusia.

"Harus kita sadari bahwa laju pembangunan serta pertumbuhan sosial masyarakat kita terus mengalami peningkatan, dalam hal ini para remaja masjid tentu sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi kepanjangan tangan kita semua demi terus menyampaikan nilai-nilai kebaikan bagi para generasi-generasi muda saat ini," jelas Wabup.

Dalam kesempatannya Wabup Tangerang mengajak kepada semua untuk melangkah bersama-sama antara Pemerintah Daerah dengan PRIMA-DMI Kabupaten Tangerang, untuk membantu pemerintah dalam usaha menciptakan masyarakat yang lebih Religius, Cerdas, dan juga menjadi masyarakat yang produktif dan inovatif agar harapan dan cita-cita dalam membangun Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan melalui kaderisasi generasi penerus yang baik dapat terwujudkan.

"Saya ucapkan selama mengikuti kegiatan pelatihan ini, dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin ilmu yang akan disampaikan, sehingga setelah selesai saudara-saudara mengikuti kegiatan ini, mampu meng-aplikasikan segala bentuk materi yang disampaikan di tempat masing-masing." Tutupnya.

(Agie Rahmatullah)

Rate this item
(0 votes)
Go to top