Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama TNI dan Satpol PP melakukan pengamanan dan patroli rumah ibadah terkait kebaktian peringatan Kenaikan Isa Almasih, Rabu (08/05/2024).

Kapolsek Cisoka AKP. Eldi, SH., melalui Kanit Reskrim IPTU Iwan, memastikan bahwa petugas yang terlibat pengamanan siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan kebaktian peringatan Kenaikan Isa Almasih tahun 2024 serta patroli mobil antisipasi 3 C atau Geng Motor.

“Sebelum melaksanakan patroli dan pengamanan rumah ibadah, kami lakukan apel gabungan yang diikuti instansi terkait untuk memastikan bahwa petugas yang terlibat siap untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap IPTU Iwan.

IMG 20240508 WA0058

Ada sekitar beberapa rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Cisoka yang melaksanakan perayaaan tersebut,“Anggota kami sebar rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Nasrani yang melaksanakan ibadah,” ujar IPTU Iwan.

Lebih lanjut, pengamanan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Tangerang untuk memastikan bahwa pelaksanaan kebaktian Isa Almasih berjalan aman tanpa ada hambatan apapun sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif dan masyarakat yang merayakan ibadah merasa aman serta nyaman. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top