Pj Bupati : Sinergitas, Kolaborasi Dan Inovasi Jadi Kunci Keberhasilan Tingkat Kualitas Layanan

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan sinergitas, kolaborasi, kerjasama dan inovasi menjadi kunci utama keberhasilan dalam meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Andi Ony ketika menjadi inspektur apel pagi dalam rangka HUT ke-60 RSUD Kabupaten Tangerang di Halaman Kantor RSU Kabupaten Tangerang. Selasa, (7/5/24).

"Kolaborasi, sinergi dan kerjasama menjadi kunci utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan membuat inovasi-inovasi yang terbaik bagi masyarakat," kata Pj Andi Ony.

IMG 20240507 WA0071

Ia pun meminta kepada seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang untuk terus mengembangkan diri, berbenah diri dan berinovasi baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun sarana prasarana pendukung untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Saya minta kepada seluruh jajaran baik direktur hingga ke jajaran tingkat pelayanan di bawah untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang dan juga terus berinovasi dalam memberikan pelayanan," pintanya

Lanjut dia, tingkat kepuasan masyarakat selaku pengguna di RSUD yang kini berusia 60 tahun tersebut mencapai angka 81,56%. Tingkat kepuasan yang telah dicapai merupakan suatu prestasi yang membanggakan dan patut disyukuri bersama.

"Saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke 60 untuk RSUD Kabupaten Tangerang. Terus berprestasi dan semoga menjadi yang terbaik, dalam memberikan pelayanan yang paripurna," ucapnya

Sementara itu dr. Endang Widyastiwi, M.MKes selaku Plt Dirut RSUD Kabupatwn Tangerang mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 RSUD Kabupaten Tangerang, pihaknya juga menggelar berbagai macam acara seperti acara seminar kesehatan dan juga kegiatan sosial.

"Kami melakukan seminar kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien gagal ginjal , dan seminar kesadaran kepedulian terhadap penguatan layanan thalasemia, donor darah, sunatan massal bagi penyandang hemofilia, santunan anak yatim piatu dan juga pemberian souvenir bagi penderita thalasemia," tuturnya

Dia berharap dengan dukungan sinergitas dan kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat RSUD Kabupaten Tangerang bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan Banten. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top