Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Wisata Religi Taman Makam Kramat Solear Ramai Dikunjungi Pengunjung Dari Berbagai Tempat

Tangerang, lensafokus.id -- Memasuki hari ke-4, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, Objek Wisata Religi Taman Kramat Solear yang berlokasi di Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten, masih dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah, Sabtu (13/04/2024).

Selain ingin berziarah ke Makam ulama besar yang dikenal dengan nama Syeh Mas Masad, pengunjung juga hendak berekreasi bersama keluarga untuk menikmati hari libur Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Terpantu, sejak pagi hari para pengunjung sudah memadati lokasi Taman Religius Kramat Solear. Mereka datang mengunakan kendaraan baik roda empat, roda dua, dan odong-odong.

IMG 20240413 WA0030

Seperti yang sampaikan oleh salah satu pengunjung asal Dumpit Tangerang Eman. Sejak pagi dirinya bersama kelurga besarnya telah datang ke sini.

“Kami datang sejak pagi ke sini untuk menghindari macet. Alhamdulilah, kami bisa mendatangi Taman Kramat Solear ini sambil berziarah dan melihat-lihat kera ekor panjang yang ada disini,” pungkas Eman.

Sementara, salah satu pengelola Taman kramat Solear Latif, menyampaikan kepada Media saat berada di lokasi mengatakan memasuki hari raya idul Fitri 1445 H hari ke 4 Alhamdulilah sejauh ini masih di padati para pengunjung dari berbagai tempat yang ada di Kabupaten Tangerang dan lainya.

"Sampai saat ini situasi di taman kramat solear kondusif aman berkat adanya kerja sama yang baik dari semua pihak yang terkait seperti Polri, TNI, pihak Desa , Karang Taruna dan lainya mudah mudahan harapanya di hari terakhir liburan nanti jumlah pengunjungnya lebih banyak lagi mengingat hari senin nanti sudah masuk kerja " ucap Latif.

Disisi lain di utarakan oleh pedagang asal cikuya Tedy yang sejak awal libur hari raya idul Fitri 1445 H yang telah mangkal berdagang di sini puji syukur alhamdulilah disini telah mendapat rezeki dengan banyak nya para pengunjung yang datang ke taman kramat solear mudah mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua " kata Tedy. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top