Silaturahmi Wartawan Media Cetak Dan Digital Lensa Fokus Jelang Ramadhan

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, media cetak dan digital Lensa Fokus menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Taman Ide Perumahan Triraksa Village 2 kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Minggu (10/03/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Umum Agie Rahmatullah, Penasehat Sudirman Indra (Acin), dan para wartawan Lensa Fokus.

Dalam Arahan singkatnya, Pimpinan Umum Agie Rahmatullah mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita di wajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.

"Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antara pimpinan serta para anggota wartawan media cetak dan digital Lensa Fokus , dan saya berharap hal ini terus berlanjut" ujarnya

Agie sebagai pimpinan umum dalam sambutanya juga mengucapkan maaf kepada seluruh anggota wartawannya serta berterima kepada penasehat media cetak dan digital yang telah memfasilitasi acara tersebut, beliau juga berpesan kepada anggota wartawanya bisa tetap semangat dalam menjalankan tugas nya walaupun dalam keadaan berpuasa.

" Mari kita jaga semangat kita saat bertugas di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT, saya sebagai Pimpinan Umum Lensa Fokus memohon maaf jika ada kesalahan dan sangat berterima kasih kepada bapak Sudirman Indra yang telah memfasilitasi segalanya untuk Lensa Fokus. Kedepannya saya sangat berharap kepda seluruh wartawan Lensa Fokus agar tambah solid, yuk membangun kemitraan dengan setiap stake holder yang ada juga menyajikan sumber informasi yang pasif dan aktual demi terciptanya pembangunan di berbagai bidang." harapnya.

Setelah mendengarkan sambutan Pimpinan Umum, seluruh wartawan Lensa Fokus saling bersalaman dan bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top