Desainer Muda Yuliyanah Nyaleg Di Partai Demokrat

Tangerang, lensafokus.id -- Seorang desainer dan pengusaha muda asal Jayanti, Yuliyanah, bulat maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Demokrat untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang.

Sebagai kaum milenial, Yuliyanah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Dirinya maju sebagai caleg dari daerah pemilihan (dapil) I meliputi Kecamatan Solear, Cisoka, Jayanti, Tigaraksa, Balaraja, Jambe.

Partai Demokrat sendiri sudah mendaftarkan calegnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (13/05/2023). Yuliyanah menjadi salah satu caleg perempuan di kalangan dapil 1.

“Saya membawa visi perubahan untuk masyarakat. Salah satunya di wilayah entrepreneurship, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai Demokrat untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya,” kata Yuliyanah.

Menurut Yuliyanah, selama ini Partai Demokrat cukup konsisten dalam membina kelompok milenial. Visi misi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini, sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat kabupaten Tangerang.

"Akhirnya tanpa berpikir panjang, saya memilih Partai Demokrat untuk mengantarkan saya menjadi anggota parlemen di kabupaten Tangerang." ucap dia.

Yuliyanah sendiri merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang usaha desainer di daerah Jayanti.(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top