Items filtered by date: Thursday, 18 February 2021
Thursday, 18 February 2021 20:34

Sekda Tinjau Posko PPKM Mikro Kecamatan Jambe

Jambe, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Kecamatan Jambe. Kamis, (18/02/2021).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyerahkan 442 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Acara Musda V Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar secara virtual dan dibuka langsung dari oleh ketua umum DPP PAN Dr.H.Zulkifli Hasan di jakarta pada hari kamis 18/02/2021 yang diikuti 3 DPW Provinsi dan 99 DPD Kabupaten/kota di indonesia dan salah satu pesertanya adalah DPD PAN OKU yang di selenggarakan di rumah PAN kabupaten OKU di jalan DR.M.HATTA Baturaja.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Pengurus Cabang Komunikasi Da'i Muda Indonesia Kabupaten Tangerang masa khidmat 2021 - 2024 resmi dilantik, Rajudin santri KH. Imadudin Utsman Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Kresek didapuk sebagai ketua, Kamis, (18/2/2021).

Published in Banten

Jakarta, lensafokus.id -- Masa Pandemi Covid-19 membuat berbagai perubahan dalam berbagai aktivitas maupun kebiasaan. Berbagai kegiatan yang awalnya bisa diselenggarakan melalui tatap muka saat ini memerlukan adaptasi, aktivitas seperti kegiatan belajar mengajar, pelatihan, seminar, workshop, talk show hingga wisuda berjalan secara daring. Beragam tantangan dalam menjalankan aktivitas daring pun tak dapat dihindari baik secara teknis maupun non teknis. Aspek teknis dapat ditinjau dari ketersediaan jaringan internet yang memadai, ketersediaan aplikasi, tampilan visual dan sebagainya. Sedangkan aspek non teknis dapat ditinjau berdasarkan efektivitas pelaksanaan kegiatan yang meliputi kemampuan sebuah kegiatan daring dalam menyampaikan pesan kepada khalayak sehingga khalayak memiliki pemahaman yang sama terhadap materi yang disampaikan. Kamis, (18/2/2020).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Kabar gembira untuk seorang anak berinisial (RAS) warga binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Tangerang, hari ini dikeluarkan melalui program Asimilasi di rumah. Hal ini berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menetapkan pasangan Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH., MM., sebagai pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU dalam Pilkada serentak 2020.

Published in Banten

JAKARTA, lensafokus.id -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk tidak ragu mengusut tuntas kasus tindak pidana mafia tanah di seluruh Indonesia.

Published in Banten
Go to top