Kecamatan Cisoka Peringati Harkitnas Ke 116

Tangerang, lensafokus.id -- Kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang, menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 116 tahun bertempat di Lapangan Upacara kecamatan Cisoka, Senin (20/05/2024).

Hadir dalam kegiatan Camat Cisoka Sumartono, Anggota Koramil 13/Cisoka, Anggota Polsek Cisoka, Kepala UPT Kesehatan, Para Guru, Muspika Kecamatan Cisoka dan undangan lainnya.

IMG 20240520 WA0011 LsiH7y4a62

Dalam sambutannya Sumartono menyampaikan ” Melalui Hari Kebangkitan Nasional kita bangkitkan semangat kerja keras mewujudkan tema Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 yaitu ” Bangkit Untuk Indonesia Emas” Dengan mengusung semangat Kebangkitan Nasional untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera, terus berupaya memacu kinerja demi terwujudnya pelayanan prima, ucap Camat Cisoka itu.

” Upaya peningkatan SDM yang mumpuni dan berkualifikasi tinggi terus di upayakan untuk bersiap dalam persaingan Global.
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya untuk mengenang sejarah, tetapi juga mengingatkan kita untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan. Dalam konteks masa kini Kebangkitan Nasional berarti Kebangkitan semangat untuk membangun bangsa yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi masa depan Indonesia yang lebih baik ,Tutup Sumartono. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top