Pemdes Peuteuy Condong Bagikan Beras Bantuan Pangan dan 300 Sertifikat Program PTSL

Cianjur, lensafokus.id -- Pemerintah Desa (Pemdes) Peuteuy Condong Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, bagikan sebanyak 1313 Keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bulan Mei telah disalurkan sekaligus pembagian 300 sertifikat tanah yang terdaftar dalam program PTSL, bertempat di Aula Balai Desa. Senin (13/05/2024) kemarin.

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Peuteuycondong dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

Kepala Desa Peuteuycondong, Muhammad Ukasah Conde, memastikan proses pembagian Bantuan pangan beras 10 kilogram ini diberikan kepada KPM berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah terhadap warga Desa Peuteuycondong yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka." Paparnya.

Tak hanya itu, Kepala Desa Peuteuycondong juga membagikan sebanyak 300 Sertifikat tanah
diperuntukkan bagi masyarakat yang mengajukan permohonan PTSL Tahun 2023.

"Saya bersyukur bahwa Sertifikat pada program PTSL di Desa peuteuycondong sudah bisa dibagikan kepada masyarakat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mendukung dan mensukseskan program PTSL," Pungkas Ukasah.

Selain itu, Ukasah berharap dengan diterbitkannya sertifikat bagi pemilik tanah di Desa Peureuycondong bisa bermanfaat karena dapat memberikan kepastian hukum hak atas tanah yang dimiliki.
(asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top