Turnamen Bola Volley Dan Footsal Meriahkan HUT PGRI Ke-76 dan HGN Kecamatan Parung Panjang

Bogor, lensafokus.id -- Ketua PGRI Cabang Parung Panjang Anda, S.Pd, menggelar Kegiatan Turnamen Olahraga dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional ( HGN ), bertempat di Gor Griya Kabasiran Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor. Rabu (10/11/2021).

Kegiatan tersebut mengambil tema " BANGKIT GURUKU MAJU NEGERIKU " dan menggelar Turnamen olahraga yang dipertandingkan yakni Bola Volley dan Footsal yang diikuti oleh 12 Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Parung Panjang.

"Ini adalah Turnamen dalam rangka menyambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2021," ujar Ketua PGRI Cabang Parung Panjang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi dan wadah kumpul para guru setiap satu tahun sekali dan kedepannya kegiatan ini dilestarikan, dibudayakan dan di tumbuhkembangkan.

"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan menjadikan penyemangat dalam segala hal, terutama dalam membangun bangsa dan negara kita," Harap Anda.

IMG 20211110 192820 compress93

Sementara itu, Wakil Ketua PGRI Ranting 4 Azi Zaelani, S.Pd., M.Pd mengatakan dengan adanya perlombaan ini diharapkan menumbuhkan kebersamaan, kekompakan, persatuan di kalangan guru PGRI, sehingga memicu prestasi dikalangan guru.

"Lomba ini diharapkan menginspirasi guru untuk kreatif dan inovatif dalam bidang akademik dan diharapkan melestarikan kegiatan ini setiap tahun sehingga guru-guru terwadahi potensi dan bakat dalam bidang olahraga," ujarnya.

Lanjutnya, dengan dilaksanakan kegiatan Turnamen cabang olahraga ia mendukung dan selalu memberikan apresiasi.

"Saya sangat mengapresiasi agar kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan memberikan manfaat untuk kita bersama, selamat hari guru nasional merdeka," tutup Azi.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top