Plh Bupati Oku Laksanakan Jumat Bersih di Lingkungan Pemkab Oku

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.,Melaksanakan Jum'at Bersih Dilingkungan Pemkab OKU Serta Meninjau Jumber di Beberapa OPD di Lingkungan Pemkab OKU (Jumat, 26/03/2021).

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H melakukan kegiatan Jumat bersih di lingkungan pemkab OKU serta meninjau di beberapa OPD, hal ini bertujuan untuk motivasi kepada seluruh OPD dan kepada masyarakat untuk senantiasa dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk menjadikan keluarga pola hidup bersih dan lebih sehat.

Dilaksanakan Jumat Bersih untuk membersihkan lingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) masing-masing. Dan harapan kita setelah lingkungan OPD, nantinya dapat kita gerakan untuk membersihkan lingkungan di luar OPD

Dirinya meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

IMG 20210327 WA0046 compress32

Melalui Gerakan Jumat Bersih pada setiap hari Jumat, Pemkab OKU mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati Sebelumnya Alm.Drs. H. Kuryana Azis, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten OKU

Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing.

Jumat Bersih ini rutin di laksanakan oleh Pemkab OKU dan masyarakat di Kab.OKU selain menjaga lingkungan yg bersih dari sampah, sekaligus mendukung Kab.OKU yg telah mendapatkan Piala Adipura sekaligus mempertahankannya, untuk itulah kita diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Turut mendampingi pada Jumat Bersih ini, OPD terkait. 

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top