Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Barengkok Sosialisasi dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Bogor, lensafokus.id -- Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Barengkok, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Sosialisasi Cegah penyebaran Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung wilayah Desa Barengkok dengan mendatangi rumah-rumah warga yang dihadiri perangkat Desa bersama Satpo PP dan Kapolsek Jasinga.

Sekretaris Desa Barengkok, Enjang mengungkapkan pemerintah desa melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Barengkok.

Screenshot 2021 02 25 12 52 22 30 compress58

"Masker yang kita bagikan ke setiap RT sebanyak 150 masker, kita juga bagikan di jalan raya bagi pengendara yang tidak memakai masker", jelasnya.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Barengkok bisa terantisipasi dari virus Covid-19. Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam satu bulan 3 kali sosialisasi agar meminimalisir penyebaran covid-19.

"Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak", pungkasnya.

(Sep)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top